Welcome to my blog

Jangan lupa follow dan comment ya, ato bakal ada ingus ama upil yang nempel di desktop kalian!!!
WASPADALAH! WASPADALAH!

Jumat, 01 Oktober 2010

hey hey guys \(>3<)/ watso ???
ayo kita sambut postingan yang baru sambil ngupil !!!

btw, gua kasi liat poto yangh kata temen gua adalah penampaka sewaktu camping dulu
cekidot yoo




ada yang bilang ni setan (bukan yang paek baju yee, mksd ya yg item2 kaya bayangan itu) ada juga yang bilang ini orang kecing (ga nyambung)

kalo cerita pas di camping sih, semua seperti biasa, kita hanya sedang berdua (kok kayak lirik lagu ya ???)
eh bukan camping deh, melainkan retret (gitu ya tulisannya???) di retret gua ini rasanya uenak banget !!! dari pagi ampe siang kita di kasi tugas ngapaen gitu, dan malemnya kita (yang cowo2 aj) maen ps2 !!! wkkwkwkwkwk cacad abis deh pokoke.

dan juga saat retret ini terjadi rekor besar !!! gua kaga boker selama 3 hari !!! bayangkan sodara2 !!! 3 hari sodara2 sekalian sebangsa dan se-international !!!
alhasil pas pulang dari camping sampe rumah gua langsung bawa 2 buku crayon shinchan, dan menghabiskan selama 1 jam 30 menit (kata emak gua sih gitu) di wc !!! bayangkan betapa bauknya wc milik Handoko Rama sodara2 !!! boker 1 jam 30 menit sodara2 !!!

well postinga kale ini cukup dulu kalo ada yang tidak berkenan silahkan sms saya di 087*********, nomor selanjutnya tidak akan saya beritau, talutnya nanti banyak orang yang nge fans sama saya meng sms (terlebih lagi penagih utang)

PS : menurut kalian pidio Justin Bieber di postingan gua sebelumnya gimana ??? asli atau tidak kah ??? feel free to comment !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar