Welcome to my blog

Jangan lupa follow dan comment ya, ato bakal ada ingus ama upil yang nempel di desktop kalian!!!
WASPADALAH! WASPADALAH!

Jumat, 01 Oktober 2010

Pengenalan lebih lanjut tentang si ingus

hello2 guys !!!
si manusia upil ingus telah kembali !!!
untuk orang2 yang belum mengetahui gua, sekarang saatnya mengetahui lebih lanjut, hanya dengan membaca postingan ini kalian bisa langsung mencintai gua dan tentunya bisa selalu mengingat betapa tampannya saya ini

silahkan di baca biodata ini :

nama : Handoko Rama Aka Tom Cruise
umur : 1 hari umur ingus
tinggi : tidak di ketahui, masih dalam tahap penebakan
berat badan : 150 juta kg
jenis kelamin : katanya sih hermaprodit
Shio : kebo berklamin ganda
horoscope : cewek bawa aer ingus (aquaringus)
hobi : ngupil, ngingus, mencret, boker di jalan,pipis bareng anjing
cita2 : nikah ama Dian Sastro
hal yang di senangi : bulu dada Rhoma Irama

biografi :
lahir saat ibunya sedang shopping di pasar, dan saat di keluar di rumah sakit di temukan dalam keadaan ngupil pakai jempol kaki.

setelah berumur 5 taon, ia sekolah tk di Harapan, dan terkenal karna suka tidur di ruang guru dan suka boker di celana.

setelah lulus TK (yang ketauan pas lulus nyogok), melanjutkan ke SD di SD Saraswati 3, terkenal karena suka (masih) boker di celana dan ngupil sembarangan terus di tempelkan ke pantat pak bon, dan terkenal karena suka minta di gendong ama temen ampe katanya temennya patah tulang dan di rawat di kandang anjing selama 6 taon.

setelah berhasil lulus SD (yang konon katanya juga nyongok ini), dia melanjutkan ke SMP yang paling goyang di Bali yaitu Petra Berkat! berbekal keahliannya ngupil dan ngingus dia berhasil lulus sampai ke kelas 2 SMP (yang sudah memakan korban 2 guru matematika berhenti karena tidak tahan melihat dia ngingus secara berlebihan).

sekarang sedang sibuk2nya ngingus, ngupil dan main game onlen dalam waktu bersamaan.

well kayaknya uda lumayan banyak nih yang gua kasi tau, laen kali gua kasi cara ngupil+ngingus+maen game onlen secara bersamaan deh.

and kebetulan pas nulisin postingan ini gua baru aja seembuh dari maag gua hehehe

PS : kalo mau sembuh dari maag, makan ayam yang lengkap ga boleh kepotong-potong dengan sambel pedas, di tambah kerupuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar